Aburizal Bakrie Tak Undang Agung Laksono di HUT Golkar

Aburizal Bakrie Tak Undang Agung Laksono di HUT Golkar

Mari kita doakan agar petinggi Partai Golkar semakin solid untuk memajukan kemakmuran rakyat seluruhnya yang berada di tanah air yang kita cintai ini, sukses ya pa.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar versi Munas Ancol, Melki Laka Lena mengatakan, pihaknya tak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-51 Partai Golkar yang dilaksanakan di Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, pada Kamis (26/11/2015) malam.

Aburizal Bakrie Tak Undang Agung Laksono di HUT Golkar

Melki menambahkan, acara tersebut merupakan acara yang dibuat oleh kubu Aburizal Bakrie dan sama sekali tidak melibatkan kubu Agung Laksono.
“Perlu saya klarifikasi, acara semalam memang acara yang dibuat oleh kelompok yang dipimpin oleh Pak Aburizal Bakrie. Jadi kita sama sekali memang tidak mendapatkan undangan,” kata Melki saat ditemui di Kantor Forum Komunikasi TNI Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015).
Karena tidak diundang, kubu Agung Laksono pun merasa tak perlu hadir ke acara tersebut. Bahkan, Melki menambahkan, kubu Munas Ancol juga mengadakan acara di kediaman Agung Laksono semalam. (Baca: Ibas Hingga Prabowo Hadiri Ultah Ke-51 Golkar, Agung Laksono Tak Terlihat Hadir)

“Kita tentu punya acara sendiri juga tadi malam. Kami juga ada acara di tempat pak Agung,” tutur Melki.

Dia mengakui, situasi saat ini memang kurang baik. Namun, upaya rekonsiliasi harus tetap dilakukan guna mempersatukan kembali partai berlambang pohon beringin tersebut. (Baca: Ade Komarudin: Hari Ulang Tahun Golkar, Semoga Jadi Momentum “Move On”)

“Namanya kan panas-dingin. Prosesnya dalam menuju pasa rekonsilisasi. Semalam itu namanya hak yang dibuat sepihak. Tentu kita tidak harus hadir kan?” ujarnya.

Jika ada yang mau comment silahkan, terima kasih sudah membaca info ini yang berjudul Aburizal Bakrie Tak Undang Agung Laksono di HUT Golkar.
Tags:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *