Gema Ramadhan segera berakhir, tak terasa kita sudah dipenghujung bulan suci Ramadhan, bulan seribu bulan yang penuh barokah, anugerah dan magfiroh yang tidak terhingga.

Takoballallahu H Sugianto Msi

Sebulan lamanya kita menjalankan ibadah puasa, menahan dahaga (lapar dan haus) serta menahan hawa nafsu dan amarah dalam diri kita.

Kini kita akan menanti Hari kemenangan, dimana hari yang ditunggu-tunggu selama sebulan lamanya menjalankan ibadah puasa yang pahala kita dilipat gandakan.

Segenap upaya tercurahkan untuk para pemudik dan Rumah Tangga, yang ingin merayakan hari kemenangan untuk kembali ke fitri, hari yang fitri adalah hari dimana kita semua menggemakan suara-suara takbir dan sholawat dengan penuh kegembiraan.

Disamping itu dalam menanti hari kemenangan tiba. Marilah kita menunaikan Zakat untuk mereka yang membutuhkan, karena mereka pun ingin merayakan hari kemenangan tanpa adanya kesedihan dikala orang-orang disekitarnya merayakan dengan penuh kegembiraan. Dan kita saling memaafkan jika keluarga, sahabat, saudara, atau orang lain mempunyai kesalahan yang disengaja atau pun tidak disengaja agar kita kembali kefitrah yang benar-benar fitri.

Sabut hari kemenangan dengan bersalam-salaman dan berjabat tangan antar umat Islam.
Agar tidak ada perpecahan dalam Islam.

Takoballahu mina waminkum takoball ya karim.

Minal Aidzin Wal Faidzin Mohon maaf Lahir dan Batin

H.Sugianto,Msi dan Keluarga