Lompat ke konten

Misbakhun Bantah Tak Undang Agung Laksono ke HUT Golkar

Misbakhun Bantah Tak Undang Agung Laksono ke HUT Golkar

Politisi Partai Golkar dari kelompok Aburizal Bakrie, Muhammad Misbakhun, membantah tidak mengundang Ketua Umum hasil Munas Ancol Agung Laksono ke perayaan ulang tahun Partai Golkar.

Selaku Koordinator Bidang Kesekretariatan HUT ke-51 Golkar dan bertanggung jawab soal undangan ini, Misbakhun memastikan bahwa undangan sudah disampaikan kepada Agung, Sekretaris Jenderal Zainuddin Amali, dan Bendahara Umum Sari Yuliati.

Misbakhun Bantah Tak Undang Agung Laksono ke HUT Golkar

“Mereka diundang untuk menghadiri puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-51 yang diadakan pada tanggal 26 November 2015 di DPP Partai Golkar,” kata Misbakhun, Jumat (27/11/2015) malam.

Hal tersebut disampaikan Misbakhun menanggapi klaim Ketua DPP Partai Golkar hasil Munas Ancol Melki Laka Lena, yang mengaku pihaknya tak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara perayaan HUT Golkar.

(Baca: Aburizal Bakrie Tak Undang Agung Laksono di HUT Golkar)

“Undangan disampaikan secara langsung kepada staf di DPP. Untuk itu, sangat tidak beralasan mengatakan bahwa ketidakhadiran Bapak Agung Laksono adalah karena tidak diundang,” ucap Misbakhun.

Koordinator Bidang Kesekretariatan HUT Golkar Ke-51 M Misbakhun membantah bila pihaknya tak mengundang Agung Laksono dalam perayaan HUT Golkar ke-51 di Kantor DPP Slipi, Jakarta Barat pada Kamis (26/11) malam. (sumber : http://nasional.kompas.com/read/2015/11/27/21315511/Misbakhun.Bantah.Tak.Undang.Agung.Laksono.ke.HUT.Golkar)

Misbakhun memastikan ada undangan untuk Agung Laksono dan Zainuddin Amali. “Saya memastikan ada undangan untuk Bapak Agung Laksono, Bapak Zainuddin Amali, Ibu Sari. Mereka diundang untuk menghadiri puncak peringatan HUT Partai Golkar ke-51 yang diadakan pada tanggal 26 November 2015 di DPP Partai Golkar,” kata Misbakhun dalam pesannya, Jumat (27/11).

Dipastikan Misbakhun, undangan disampaikan secara langsung kepada staf di DPP Golkar. Oleh karena itu, tak ada alasan yang mendasar bila Agung dan Zainuddin mengaku tidak mendapatkan undangan.

“Untuk itu sangat tidak beralasan mengatakan bahwa ketidakhadiran Bapak Agung Laksono adalah karena tidak diundang,” tegas Anggota DPR Komisi XI tersebut.

Menurut Misbakhun, dalam konferensi pers sehari sebelum perayaan HUT ke-51 digelar, pihaknya jelas-jelas mengundang semua kader Partai Golkar. Selain diundang secara umum, Agung juga diundang secara khusus sebagai kader Partai Golkar.

Diketahui sebelumnya, Golkar Kubu Agung Laksono mengklaim bila pihaknya tak diundang dalam perayaan HUT Partai Golkar ke-51 pada Kamis (26/11) malam. Ketua DPP Partai Golkar versi Munas Ancol, Melki Laka Lena mengatakan, pihaknya tak mendapatkan undangan untuk hadir dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun Ke-51 Partai Golkar yang dibuat oleh kubu Aburizal Bakrie. ( Sumber : http://www.merdeka.com/politik/kubu-ical-bantah-agung-laksono-tak-diundang-perayaan-hut-golkar.html ).

Jika masih ada informasi yang kelewat silahkan comment di bawah ya, terima kasih sudah membaca info ini yang berjudul Misbakhun Bantah Tak Undang Agung Laksono ke HUT Golkar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *